Wednesday, December 24, 2008

berburu seserahan di metro big sale

yap!.. ni hari gue emang cabut bentar dari kantor.. kabur ke metro karena hari ini hampir terakhir (terkahir di hari jumat - salenya masih sampe minggu).. tau sendiri kan klo lagi big sale wikend penuhnya kaya' apa?!...

ditemenin Vita, gue cau ke PS.. aq emang minta iman tuk kasi duit aja.. untuk barang2 tertentu yang malu kalo belinya bareng dia ato bahkan di beliin pihak cowo.. jadilah iman kasi aq voucher metro!!.. senengnya...

barang pertama yg gue cari: kosmetik!... lengkap deh mulai dari alas bedak, sampe pembersihnya..
barang kedua: lingerie!.. bentuknya aneh2 banget.. pas diobain.. OMG gue malu bangetttt...itulah kenapa gue kekeh merekeh tuk beli sendiri ajah.. modelnya engga ada yg normal!...
barang ketiga: perlengkapan mandi seperti handuk dan kimono anduknya sekalian..

Alhamdulillah dalam waktu sejam lebih dikit semua barang dah ketemu...

sisanya akan gue beli bareng iman...

No comments:

Post a Comment