Thursday, October 8, 2009

kecengan rumah: so closed!

waaahhhhh... rasanya susah diungkapkan dengan kata-kata... dag dig dug.. hehehee...

saat ini, kami dalam tahap negosiasi 2 rumah! bukan gue ga' akan beli 2 rumah sekaligus. kedua rumah inilah kecengen kami. mana yg mao turun harga sampe masuk dibudget kami, itu yg akan deal!

1. rumahnya di komplek pelni, cimanggis. posisi emang strategis karena deket banget ma jl. juanda, margonda, margo city, stat. pondok cina. tapi kekurangannya engga ada angkot, jadi mesti ngojek. kondisi rumah udah bagus, bisa langsung ditempatin. gue cuma kurang suka ma cat pink-nya. tapi gampang sih bisa dicat ulang.. luas tanah 168 bangunan 150 (hampir full). harga 325, gue nego di 310 pajak tanggung masing2, si empunya rumah masih bertahan di 314 nett.. halah bikin gregetan engga sih?!...

2. rumahnya di jl. delima, perumnas depok 1. posisinya deket dengan rumah kontrakan ku sekarang.. deket dengan pasar depok 1, stasiun depok baru & stat. depok lama. tapi di gang, bukan jalan besar. mobil masuk sih, tetangga pada parkir mobil di rumah masing2 tuh.. luas tanahnya emang besar 205 bangunan 180an, kondisi tingkat sedikit (1 kamar doank). tapi masih harus renovasi, karena atapnya masih asbes dan tipikal rumah perumnas yg umurnya udah 30 tahunan. harganya 290 owner minta nett, jadi gue mesti nanggung pajak mereka. gue tawar di 280.

yah... semoga aja salah satu rumah itu ada yg jodoh! jadi gue ga' perlu berlarut2 jadi kontraktor!..

1 comment:

  1. Nice Blog!...

    Salam kenal
    Agust DJ
    http://clicknterprise.blogspot.com

    ReplyDelete