Sunday, February 1, 2009

list undangan

buat list undangan ternyata sama susahnya dgn disain undangan plus petanya..

ya ampun, susah bgt nentuin yg ma yg diundang yg mana yg ga.. khususnya temen2 yg masi sering ketemu plus seliweran dpn mata gw..

ngundang yg ini, harus ngundang yg itu.. klo ga ngundang ga enak.. kan masi sering ketemu. padahal ya... ada bbrp orang yg sebenernya emang ga mau gw undang hehehe...

so, jadilah list undangan gw coret moret bgini.. belum lg list dr iman & keluarganya blm sampe ke tangan gw.. sebelumnya ayah dah ngasi tp d tarik lg krn melebihi kuota jd mesti d kurangin.. huee

sebenernya sih paling enak bisa ngundang semua.. tp apa daya kapasitas gedung & pengeluaran yg smakin menggila gini bikin gw harus pusing.

so, klo ada yg ga ke undang, gw minta maaf ya :(

disain undanganya sendiri dah confirm modelnya unik bgt deh.. tinggal finalisasi isi tulisanya ajah.. takut ada yg salah ketik.

trus utk petanya.. ini juga susah. gw pengenya semua 'clue' ada di sana tp akibatnya ukuran petanya aga besar.. ga mungkin kan ukuran peta lbh gede dr undanganya sendiri... bingung..

No comments:

Post a Comment