Friday, May 1, 2009

Finally

Finally, my wedding day selesai juga,, rasanya legaaa bgt.. smua beban pikiran yang beberapa bulan belakangan numpuk bikin stress akhirnya hilang..

Alhamdulillah... atas ridho-Mu semuanya berjlaan lancar tanpa ada halangan yang berarti.. padahal beberapa hari sebelumnya kami berdua sempet terkena sakit mata... pfff... bahkan mata Iman sampe akad masi merah ajah... selain itu kondisi kami pun yang udah kurang tidur sejak seminggu sebelum hari H...

By the way aku mau ngucapin trimakasih banyak buat temen2 yang udah bantuin dan doain aku,, its really a blessing to have all of you as my friend.. smoga persahabatan kita ga putus ya...

Jujur aja dihari Kamis malem, aku sempat bete dan sedih karna abang aku dr Afrika engga bisa dateng karena negaranya lagi konflik sehingga penerbangan diberhentikan sementara - engga bisa keluar maupun masuk negara tersebut... hiks..

Then di resepsi semuanya juga lebih baik dari yang aku bayangin.. dekorasi en pelaminannya bener2 ga ngecewain, bunga2 kerennnn bangettt...

special thanks untuk my sister.. yang udah bela2in ke rawa belong buat nyari bunga hebras orange.... juga buat om robet, susi dan tante etty dari lembang yang khusus bawain aku bunga mawar segede itu... cuannttikkk bangett...

untuk bu dahroni... masakannya enak tenan.. dekorasinya juga keren.. yang paling buat aku takjub... taplak mejanya dunk... wah warnanya orange.. sesuai banget dengan tema aku.. padahal udah sempet nyerah tuh karena jarang banget warna tersebut dipake untuk catering... waaaa makasih yah...

above all semuanya sih ga ada masalah, semua keluargaku juga setuju kalo servis vendor2 yang aku pake terhitung outstanding.. reviewnya nyusul ya temen2..

Anyway, sekarang tugas kita berdua adalah fokusin ke nyicil barang2 kebutuhan rumah tanggga ..heheh... a lil bit hard, but I Believe nothing is impossible .. doain kami ya temen2, sukses juga buat temen2 yang masih di fase persiapan... hayu semangat!!

No comments:

Post a Comment