Friday, May 29, 2009

my online receipe

sebelumnya engga penah kebayang gue bakal punya 'kumpulan resep' online pula!...

ya iyalah, gue kan engga pernah masuk dapur. abang gue tercinta pernah lebay[dot]com:

abang: Iman, lo yakin mo merried ma ade gue? dia ga bisa masak loh! bikin Indomie aja masih enakan buatan gue!..

lebay banget kan?!.. masa iya rasa indomie bisa langsung ga enak ditangan gue?!...

itu cerita masa lalu kawan.

seorang teman pernah memotivasi gue: tenang aja Rie, entar klo dah punya dapur sendiri juga jago masak.. kaya' nyetir gitu deh.. klo dah punya mobil sendiri pasti bisa..

ooo.. gitu yah.. (ngangguk2 ngeyakinin diri tuk percaya!) AKU PASTI BISSSAAA!!!...

sekarang, didapur gue sendiri, gue akan bereksperiman ria dengan berbagai jenis masakan yang menggiurkan.. membuat lidah penikmat rasa goyang samba! (halah - lebay lagi deh)..

No comments:

Post a Comment