Tuesday, May 5, 2009

akad nikah yang mendebarkan

dag dig dug...

yah begitulah rasanya ketika menunggu waktu akad.. cami dan keluarganya langsung berangkat pagi dari serang.. kebayang dunk gimana tegangnya aq nungguin mereka dateng...

dandan sudah dimulai dari jam setengah 7.. pagi banget yah?!.. padahal akad baru dimulai jam 9.30 am. periasnya tuh - yang kebetulan tanteQu sendiri - udah engga sabaran.. takut telat begitu katanya..

selesai di make-up ada acara dirumah dulu sebelum ke mesjid untuk pelaksanaan akad yaitu: sungkeman dengan ortu dan sekaligus musyawarah keluarga untuk pemberian Gelar ke Iman. Adat sumatra dimana para tetua aq dari minang akan memberikan gelar ke Iman yang non-minang..

acara sungkeman betul2 buat aq runtuh.. nangis sejadi-jadinya.. alhasil riasanQu berantakan.. xixixiixixi padahal acara belum lagi dimulai.. pfff..
musyawarah menghasilkan gelar untuk Iman adalah..... SUTAN BANDARO .. hihihihiii..


jam 09.45am Iman dan rombongan sampe, acara tetep dimulai walaupun masih ada 2 mobil + 1 bus yang belum sampe - ke sasar booow... hahahhaa.. ada ajah...

acara akad berlangsung sangat hikmat.. walaupun aq engga disandingkan dengan Iman, tapi aq tetep ada dilokasi yang sama..


Alhamdulillah.. akhirnya proses yang paling mendebarkan dan paling penting tentunya berakhir sudah..

resepsi dilaksanakan di hari yang sama jam 1pm... :D

No comments:

Post a Comment