Friday, March 27, 2009

cerita pre-wedding ku

Nentuin tema dan pre-wednya sendiri susah-susah gampang.. banyak ide seliweran tapi ketika aplikasinya itu loh.. ada aja yang jadi masalah.. dari mulai urusan kostum + dandanan, lokasi pemotretan sampe mengatur mood aq dan cami.


Sejak Desember ’08 lalu kami udah niatin untuk prewed. Tema awalnya adalah kerja. Ide ini diambill karena kami bertemu pertama kali di kantor. Kostumnya tentu saja pakaian kebesaran: kemeja, rok, blazer plus sepatu pantofel untuk aku; kemeja, celana bahan, jas/vest, dasi plus sepatu pantofel untuk Iman. Sketsa layout dan perlengkapan udah disiapln. Pas hari-H, karena tiba2 ujan sangat deres.. mood langsung turun jadilah kami cancel.


Setelahnya kerjaan mulai menumpuk, jadilah menunda dulu..


Februari kemarin, kami mencoba foto pre-wed lagi. Kali ini temanya diganti.. pake batik. Udah susah payah jahit baju baru baut aq & iman, pinginnya sih kembaran gitu.. pagi2 aq udah kesalon untuk hair-do, trus nyiapin segala perlengkapannya, berangkat menuju TKP..lagi2 ujan jadi penghalang.. hiks.. hiks..


Masuk akhir februari, aq udah mulai ill feel. Males aja kerana gagal terus, siapa yg engga bete coba.. karena sumber kegagalannya adalah ujan maka kami sempet juga kepikiran untuk indoor ajah.. nyari2 studio foto, dapet 1 rekomendasi yang oke. Studio ini juga yg pernah foto wisuda aq dan pre-wed abangku. Udah janjian aja tuh ma fotografernya: “besok yang jam 10 foto studio!”


Sepulangnya dari studio foto, diperjalanan kami berdiskusi lagi.. sebetulnya sih kami merasa foto studio itu datas banget hasilnya.. cami-ku masih penasaran untuk foto pre-wed outdoor..


Akhirnya 14 maret, kami meluncur ke bojong gede – kebun orang tuaku. Dengan tema: piknik. Rencananya kami mo yang santai2 aja engga perlu heboh yang penting kaminya happy. Sampe disana untuk menjaga mood, langsung deh kami foto narsis2an…


Hasilnya?.. Great!.. setidaknya versi kami.. Alhamdulillah selesai juga foto prewed-nya..


Tips: jaga mood happy sepanjang pemotretan..

No comments:

Post a Comment