Friday, March 27, 2009

Rapat Keluarga

Dari awal, aq dan kakak berbeda pendapat dengan orang tua kami. Tadinya kami fakir akan ngerepotin semua orang klo mesti pake panitia segala.. toh rasa2nya kami bisa kok meng-handle sendiri semuanya, karena seluruhnya toh pake vendor.. tapi Ayah keukeuh mereukeuh kalau yang namanya Rapat Keluarga itu wajib diadain. Karena kurang sopan menurut adat kami, keluarga dekat di undang bukan diajak ikutan jadi ‘host’ alias panitia. Demi menyenangkan orang tua, kami sepakat untuk diadakan rapat keluarga tersebut. Pelaksanaannya sendiri, ayah + ibu lah yang arrange. Dilaksanakan dikebon ibu di bojong gede, bogor.

Hasilnya?.. masukan dari orang2 berpengalaman dan bantuan yang sangat berharga. Aku puas dan bersyukur banget.. om, tante, dan sepupu2ku.. terima kasih atas uluran tangannya..

Bahkan aq dapet MC gratisan! Hehehe.. om dan tanteku bersedia untuk bawain acara baik diwaktu akad maupun di waktu resepsi. Aku juga dapet sanggar tari minang yg ternyata dikelola oleh sepupuku.. jadilah aq dapet harga miring – Cuma bayarin transport penarinya ajah!... tanteku bakal dating jauh2 dari lembang untuk ngerias!!… kebetulan dia punya salon rias pengantin di lembang. Ooiya aq juga dapet pinjeman mobil pengantin gratisan… tinggal minta dihias ajah deh..

Ini dia susunan panitianya:

a. Sambutan seserahan

b. Koordinator seserahan

c. Saksi akad Nikah

d. Sambutan akad nikah

e. Doa penutup nikah

f. Sambutan keluarga PW sekaligus pemberian gelar

g. Sambutan keluarga PP sekaligus ucapan terima kasih

h. Doa resepsi

i. Konsumsi akad nikah & resepsi

j. Among Tamu

k. Penerima Tamu

l. Dokumentasi

m. Pelaminan & dekorasi

n. Perias

o. Catering

p. MC

q. Penari

r. Wedding Singer, keyboarding

s. Transportasi

t. Keamanan & parkir

No comments:

Post a Comment