Saturday, March 28, 2009

Emas Hongkong

Hasil searching di depok emas 24k itu jarang bangettt... karena kemurniannya itu membaut emas 24k engga bisa di bentuk dan dipasangin berlian.. itu kenapa kebanyakan pasangan pengantin memilih emas 22k..

tapi iman engga mau.. dia tetep pingin beliin aq emas 24k...

akhirnya dapet juga tuh emas 24k yang bentuknya cantik2.. tapi import buatan hongkong makanya disebut emas hongkong.. harganya sedikit lebih mahal daripada emas 24k lokal..

tapi ternyata untuk mendapatkan dalam bentuk koleksi lengkap (kalung, gelang, anting, cincin) engga mudah loh...

yang pasti toko emas di depok engga ada tuh... di ps. cikini, gd. bca tepatnya pun hanya beberapa toko yang menyediakan emas hongkong tersebut..

berdasarkan pengalamanku kemarin, untuk emas yang sama disetiap toko harganya beda2 banget... untuk toko yang punya koleksi emas hongkong cukup lengkap harga per gram emasnya lebih mahal dibandingkan toko lain yang koleksinya sudah tidak lengkap!!.. hhmm aneh juga yah...

tapi setelah muterin gd. bca beberapa kali - sampe siwer mata karena silau!!.. hihhihiii... ketemua juga toko emas yang menawarkan harga menengah... emas hongkong tentunya.. namanya Toko Holland, sempet ngobrol sama pemiliknya beliau sudah 30thn jualan emas!! waw.. sekarang toko emasnya dikelola oleh generasi ke 2...

foto2nya belum bisa di share... masih RHS kata iman... xixixixixi...

1 comment:

  1. harga per gram nya brp om ? dan kualitas mas hongkong itu gmn y ? krn sy kmrin beli emas hongkong pergramnya Rp. 552rb (normal emas 24 Rp. 475 ) krn ga percaya terhadap emas hongkong alhasil ane jual deh.

    karena emas hongkong kalau dijual jatuh banget dan ga recommended deh bt investasi

    ReplyDelete